Pengobatan Herbal Diabetes Melitus Secara Tradisional

Oktober 04, 2017

Pengobatan Herbal Diabetes Melitus Secara Tradisional


Pengobatan Herbal Diabetes Melitus Secara Tradisional - Selamat datang di blog Rumah Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat. Apakah saat ini anda menderita penyakit Diabetes Melitus yang sudah cukup lama?? Sudah berobat kemana-mana namun tak kunjung sembuh juga?? Anda tidak perlu khawatir lagi, disini kami akan memberikan solusi yang tepat dan aman yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat (RSW) yang sudah terbukti ampuh serta tidak mengakibatkan ketergantungan. obat herbal ini terbuat dari Ekstrak Teripang Emas serta dipadukan dengan bahan-bahan herbal pilihan yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa untuk  menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti penyakit Diabetes Militus yang di derita oleh Anda serta dapat meningkatkan kualitas daya tahan tubuh.

Kami Distributor Obat Herbal Tasikmalaya memberikan sebuah penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU, SETELAH  SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

Sebelum kita menyimak lebih jauh lagi mengenai obat herbal QnC Jelly Gamat, alangkah baiknya kita mengetahui Apa Itu Penyakit Diabetes Melitus? Ayo, kita simak sekilas penjelasan artikel di bawah ini!!!!!

Mengenal Penyakit Diabetes Melitus

Diabetes Melitus
Pengobatan Herbal Diabetes Melitus Secara Tradisional - Diabetes melitus sering disebut penyakit kencing manis atau penyakit gula darah oleh masyarakat di Indonesia. Disebut demikian karena memang penyakit diabetes melitus ini merupakan penyakit yang membuat kadar gula dalam darah menjadi tinggi dan tidak terkendali. Diabetes yang pertama adalah diabetes tipe 1 dan yang kedua adalah diabetes tipe 2. Kedua tipe diabetes tersebut yang memiliki tingkat yang paling bahaya adalah penyakit diabetes tipe 1, karena diabetes tipe 1 harus selalu mendapatkan suntik insulin. Suntik insulin sendiri merupakan suntik untuk menambah kadar insulin dalam tubuh, karena insulin berperan untuk mengatur kadar gula dalam darah. Perlu melakukan suntik insulin dikarenakan penyakit diabetes melitus ini adalah penyakit yang membuat kadar zat insulin dalam tubuh berkurang.

Zat insulin adalah zat alami pada tubuh manusia yang dihasilkan oleh pankreas dan zat insulin berperan untuk mengatur dan mengubah kadar gula dalam darah menjadi sumber energi yang dibutuhkan oleh tubuh. Makanan yang dikonsumsi akan diubah menjadi sumber energi yang dibutuhkan oleh tubuh, dan inilah yang disebut dengan sistem metabolisme tubuh manusia. Karena sedang menderita penyakit diabetes melitus yang menyebabkan kadar insulin berkurang, akhirnya menyebabkan sistem metabolisme tubuh terganggu.

Penyebab Penyakit Diabetes Melitus

Berikut ini merupakan adanya penyebab yang menjadi pemicu terjadinya diabetes melitus, diantaranya yaitu :
  • Jenis Kelamin – Baik pria maupun wanita memiliki resiko yang sama besar untuk mengidap diabetes sampai usia dewasa awal. Setelah usia 30 tahun, wanita memiliki resiko yang lebih tinggi dibandingkan pria. Wanita yang terkena diabets selama kehamilan memiliki resiko lebih tinggi untuk terjangkit diabetes Tipe II pada usia lanjut.
  • Kegemukan – Hampir 80% orang yang terjangkit diabetes pada usia lanjut biasanya kelebihan berat badan. Kelebihan berat badan meningkatkan kebutuhan insulin pada tubuh. Orang dewasa yang kegemukan memiliki sel-sel lemak yang lebih besar pada tubuh mereka. Diyakini bahwa sel-sel lemak yang lebih besar tidak merespons insulin dengan baik. Gejala-gejala diabetes mungkin bisa menghilang seiring menurunnya berat badan.
  • Usia – Resiko diabetes meningkat sejalan dengan bertambahnya usia, terutama setelah usia 40 tahun, karena jumlah sel-sel beta di dalam pankreas yang memproduksi insulin menurun seiring bertambahnya umur.
  • Kurang aktivitas fisik seperti olahraga – Kebanyakan orang di zaman medern ini tidak sempat sama sekali melakukan olahraga. Padahal demi tubuh yang sehat seseorang dianjurkan untuk melakukan olah raga setiap harinya. Bila tidak olahraga akan mengakibatkan efek lanjutan berupa obesitas. Sudah dijelaskan diatas, bahwa obesitas itu sendiri menjadi penyebab dari diabetes melitus.
  • Pola makan tidak sehat – yang disebut pola makan yang tidak sehat banyak sekali macamnya. Dan berkenaan dengan diabetes melitus hal ini sangat menjadi penyebab dari diabetes. Makan-makanan yang terlalu banyak mengandung gula dan juga makanan dengan indeks glikemik tinggi dapat memicu Anda terkena diabetes nantinya. Makan-makanan mengandung lemak tinggi dan kolesterol tinggi juga memicu diabetes. Karena makanan jenis ini dapat memicu kegemukan atau obesitas terjadi pada diri Anda.
  • Keturunan – Orang yang bertalian darah dengan orang yang mengidap diabetes melitus lebih cenderung mengidap penyakit tersebut ketimbang dengan mereka yang tidak memilikinya di dalam keluarga. Resikonya tergantung pada jumlah anggota keluarga yang memiliki diabetes. Semakin banyak jumlah sanak saudara yang mengidap diabetes, semakin tinggi resikonya. Ada resiko 5% bagi Anda untuk mengidap diabates jika orang tua atau sodara kandung Anda mengidap diabetes. Resikonya bisa meningkat menjadi 50% jika Anda kelebihan berat badan.
  • Infeksi pada kelenjar pankreas – Hormon insulin untuk mengatur kadar gula dalam darah dihasilkan oleh kelenjar pankreas. Apabila sampai terjadi infeksi dalam tubuh dan kebetulan menyerang pankreas Anda sehingga pankreas tidak bisa memproduksi hormon insulin dengan baik, maka tanda-tanda diabetes akan muncul. Jaga kesehatan Anda agar tidak terkena infeksi oleh kuman atau bakteri. Kecelakaan atau cedera yang merusak pankreas juga bisa merusak sel-sel beta, dan karenanya menyebabkan diabetes.

Gejala Penyakit Diabetes Melitus

  • Sering lapar
  • Penglihatan kabur
  • Perasaan kebingungan
  • Penurunan berat badan
  • Kelelahan yang berlebihan
  • Peningkatan buang air kecil
  • Haus dan mulut terasa kering
  • Kerentanan terhadat infeksi tertentu

Tips Mencegah Terjadinya Penyakit Diabetes Melitus

  • Batasi Konsumsi Daging Merah
Daging merah yang berasal dari domba, sapi , dan babi ternyata bisa meningkatkan resiko diabetes. Daging merah tidak mudah diterima oleh tubuh termasuk dalam proses metabolisme. Untuk menghindari resiko ini maka sebaiknya ganti daging merah dengan daging unggas.

  • Berhenti Merokok.
Jika Anda memiliki kebiasaan merokok maka sebaiknya berhenti mulai sekarang. Rokok meninggalkan nikotin dalam saluran pernafasan kemudian akan diambil oleh darah. Darah yang mengandung nikotin akan merusak sistem insulin pada pankreas sehingga resiko diabetes menjadi semakin tinggi. Bahaya merokok selain menjadi penyebab diabetes juga dapat menimbulkan ratusan penyakit paling mematikan di dunia lainnya.

  • Atur Porsi Makan
Konsumsi makanan yang seimbang dengan kebutuhan nutrisi tubuh adalah langkah yang sangat bijak. Pada dasarnya dalam setiap satu piring makan harus terdapat sekitar seperempat bagian protein, sayuran, buah, dan karbohidrat. Ini adalah salah satu pengaturan porsi makan yang paling sehat. Namun kita sering lupa bahwa makan hanya untuk membuat perut menjadi kenyang namun ternyata bukan hal itu yang dibutuhkan oleh tubuh. Mengatur porsi makanan dengan jumlah yang kecil dan sesuai dengan kebutuhan nutrisi bisa mengurangi resiko diabetes.

  • Ganti Sumber Karbohidrat dengan Biji-Bijian
Sumber karbohidrat yang berasal dari tanaman gandum dan biji-bijian bisa membuat enzim pencernaan sulit merubah pati menjadi glukosa. Proses ini akan membuat tubuh mendapatkan kadar gula dalam darah dengan proses yang lebih lama. Jika hal ini terjadi maka tubuh akan memproses insulin sesuai dengan kebutuhan. Dengan cara ini maka resiko diabetes bisa dikurangi dan untuk mencegah terjadinya diabetes. beberapa jenis makanan yang bisa digunakan untuk menggantikan karbohidrat lembut seperti nasi adalah gandum, sereal, jagung dan ubi.

  • Hindari Kebiasaan Tidak Melakukan Aktivitas Apapun.
Ketika Anda sedang menonton televisi maka jangan menggunakan remote kontrol. Terlalu banyak duduk akan memicu timbunan lemak dalam tubuh sehingga Anda bisa menjadi lebih gemuk. Jadi, membuat tubuh selalu bergerak paling tidak hanya berjalan-jalan akan membuat simpanan kalori dalam tubuh bisa dibakar menjadi tenaga.

  • Lakukan Berbagai Macam Aktifitas Fisik
Berbagai macam gerakan dan latihan fisik bisa menghindari tubuh dari penumpulan lemak, resiko obesitas dan membuat jantung menjadi lebih sehat. Dengan gaya hidup seperti ini maka tubuh akan meningkatkan produksi insulin dan digunakan untuk membantu menormalkan kadar gula dalam darah. Anda bisa memilih beberapa aktifitas fisik seperti berenang, senam dan lari. Latihan fisik 20 menit setiap hari sudah bisa menurunkan resiko terkena diabetes.

  • Obesitas
Obesitas adalah salah penyebab diabetes yang paling tinggi. Memiliki berat badan yang berlebih akan memicu beberapa penyakit seperti jantung. Ketika tubuh beresiko memiliki penyakit jantung maka potensi diabetes juga akan semakin tinggi. Jika kondisi ini terjadi maka Anda bisa menurunkan berat badan dengan melakukan olahraga secara teratur dan diet.

  • Hindari Terlalu Sering Konsumsi Minuman Manis
Minuman manis yang mengandung gula dan bahan pemanis lain telah meningkatkan resiko diabetes. Minuman manis memang dibutuhkan oleh tubuh sebagai sumber tenaga tapi dalam jumlah yang kecil. Selain minuman manis maka minuman yang mengandung soda dan berbagai bahan pengawet juga harus dihindari. Minuman manis akan meningkatkan kadar glikemik dalam tubuh sehingga bisa meningkatkan resiko obesitas dan diabetes.

  • Berhenti Minum Alkohol.
Alkohol adalah salah satu pemicu beberapa jenis penyakit dalam tubuh seperti jantung, stroke, kanker hati dan beberapa jenis penyakit lain. Jantung menjadi salah satu potensi besar untuk merusak kemampuan tubuh dalam menghasilkan insulin. Karena itulah bahaya alkohol bisa meningkatkan potensi diabetes.
  • Konsumsi Makanan Berserat
Makanan yang mengandung serat akan membuat sistem metabolisme dalam tubuh berjalan lebih lancar. Organ pencernaan bisa bekerja secara maksimal dan zat-zat penting yang berasal dari makanan bisa digunakan oleh tubuh dengan cepat. Makanan berserat juga bisa menurunkan resiko penyakit jantung dan menjaga organ pencernaan. Dengan cara ini maka resiko diabetes akan menjadi lebih rendah. beberapa makanan berserat antara lain adalah sayuran hijau, kacang-kacangan, buah-buahan, dan biji-bijian.

  • Konsumsi Lemak Tak Jenuh Ganda
Lemak tak jenuh ganda adalah jenis lemak yang ditemukan pada beberapa jenis kacang-kacanga, biji-bijian, ikan salmon, ikan sarden dan beberapa jenis ikan lain . Lemak ini dapat membantu tubuh dalam mencegah diabetes. Sementara jenis minyak trans seperti minyak sawit dan margarin akan meningkatkan resiko penyakit jantung dan meningkatkan resiko diabetes.

Pengobatan Herbal Diabetes Melitus Secara Tradisional Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) Yang Terbuat Dari Ekstrak Teripang Emas Asli

Ingat Kode Produknya : RSW
Pengobatan Herbal Diabetes Melitus Secara Tradisional - QnC Jelly Gamat (RSW) adalah produk herbal ASLI INDONESIA yang sangat berkhasiat untuk mengatasi,mengobati sekaligus menyembuhkan berbagai macam penyakit, baik penyait itu kronis maupun non kronis. QnC Jelly Gamat dibuat dengan menggunakan Teripang Emas Asli serta dipadukan dengan bahan-bahan herbal pilihan yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa. Bahan-bahan tersebut diantaranya : Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Sweetener Stevia, Ekstrak Buah & Sayur dan di produksi oleh sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya serta terjamin akan keaslian produknya sebab QnC Jelly Gamat (RSW) ini sudah memiliki legalitas resmi dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 serta sudah berpredikat HALAL dari MUI.

Teripang atau yang lebih dikenal dengan sebutan timun laut spesies terbaik dunia yaitu teripang jenis Golden Stichopus Variegatus (tidak ditemukan pada spesies lain) yang memiliki kandungan :

  • Mineral
  • Saponin
  • Vitamin
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Asam Amino
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Antiseptik Alamiah
  • Vitamin dan Mineral
  • Glycosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin

Maka dari itu Teripang Emas dijadikan bahan dasar produk QnC Jelly Gamat yang bisa dijadikan sebagai Pengobatan Herbal Diabetes Melitus Secara Tradisional. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat juga sangat Aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan.

Teripang emas ini mengandung senyawa Ribozome Inactiving Protein (Rips) yang berperan aktif dalam proses regenerasi sel-sel dan jaringan tubuh. Selain itu Rips juga sudah teruji secara klinis mampu mengatasi resistensi insulin yaitu dengan mengembalikan sensitifitas sel-sel tubuh terhadap insulin, sehingga kadar gula dalam darah bisa terkendali.

Khasiat Obat Herbal Diabetes Melitus QnC Jelly Gamat

  • Meningkatkan sentesis glikogen
  • Fosforilasi glukosa dan oksidasi glukosa
  • Memacu glukosa memasuki sel-sel tubuh
  • Meningkatkan pemanfaatan glukosa di jaringan perifer
  • Sirkuit gula darah dan memperpendek jalur sehingga menurunkan gula darah.
  • Meningkatkan DNA pankreas dan sintesis protein, memulihkan fungsi pankreas.
  • Nutrisi biologis sel ß di pankreas untuk sekresi insulin normal, menciptakan kombinasi normal insulin & reseptor.

Inilah Hasil Penelitian Para Pakar Ahli KesehatanMengenai Khasiat Teripang Emas


Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol.

Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Testimoni





Cara Konsumsi:
  • Untuk pengobatan tradisional penyakit Diabetes Melitus dengan QnC Jelly Gamat bisa di minum 2 sendok makan 3x sehari
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan optimal di butuhkan 2 - 4 botol.

Itulah Informasi yang bisa saya sampaikan kepada Anda mengenai Obat Herbal Diabetes Melitus QnC Jelly Gamat yang efektif. Nah, untuk Anda yang berminat mengkonsumsi dan membeli obat herbal diabetes melitus  QnC Jelly Gamat, Anda bisa mengirimkan SMS dengan Format Pemesanan beserta kode produknya "RSW" sesuai dengan contoh dibawah ini : 

Ketik
RSW : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP/TLP :

Kirim Ke 085.317.463.165
Contoh

RSW : 10 Botol : Rizal Ramadani : Jl. Sambong Asem No 96 RT 09 RW 011 Kec. Mangkubumi Tasikmalaya Jawabarat

INGATTTT!!! Kode "RSW" merupakan kode yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan. Apabila anda tidak mencantumkannya, pemesanan tidak anakn kami proses.

Untuk informasi mengenai Harga, Pemesanan & Pembayaran silahkan KLIK pada gambar di bawah ini :

http://irosherbal.blogspot.co.id/p/blog-page.html
PROMO HARI INI "KIRIM BARANG DULU,BARU TERANSFER - DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!

Terimakasih sudah meluangkan waktu Anda untuk berbelanja online pada blog kami, semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat untuk kesembuhan Anda. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »