Cara Tradisional Menyembuhkan Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal

September 13, 2017

Cara Tradisional Menyembuhkan Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal

Selamat datang di Rumah Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat. Apakah Anda sering merasakan nyeri/sakit pada bagian pinggang Anda? Hati-hati!! Mungkin itu merupakan suatu gejala akibat batu ginjal. Tapi Anda tidak perlu cemas lagi, karena disini kami akan merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat (RSW) sebagai Cara Tradisional Menyembuhkan Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini sangat aman untuk dikonsumsi semua usia baik itu anak-anak, balita, orang dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui. Karena QnC Jelly Gamat (RSW) terbuat dari Ekstrak Teripang Emas Asli serta bahan-bahan herbal pilihan lainnya yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh serta dapat menyembuhkan sakit pinggang akibat batu ginjal yang di derita Anda.

Kami Distributor Obat Herbal Tasikmalaya memberikan sebuah penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU, SETELAH  SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

Sebelum kita membahas lebih jauh lagi mengenai obat herbal sakit pinggang akibat batu ginjal QnC Jelly Gamat (RSW), alangkah baiknya terlebih dahulu kita memahami Apa Penyebab dari Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal? Yuk, kita simak sekilas artikel dibawah ini!!!

Mengenal Penyakit Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal



Cara Tradisional Menyembuhkan Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal - Nyeri pinggang yaitu salah satu keluhan yang paling sering dialami oleh banyak orang. Sensasi nyeri dirasakan pada daerah belakang antara tulang iga atau tulang panggul. Batu saluran kemih atau yang pada umumnya dikenal dengan istilah "batu ginjal" yaitu salh satu material padat yang terbentuk yang terbentuk akibat reaksi kimia di dalam ginjal atau sepanjang saluran kemih. Dapat berukuran sekecil pasir sampai sebesar bola golf. Batu ginjal terjadi pada usia 20-40 tahun dan lebih banyak dialami oleh pria.Nyeri pinggang akibat batu ginjal sering diderita dialami namun juga sering diabaikan karena kadang tidak terlalu mengganggu, akan tetapi sangat berbahaya jika dibiarkan karena dapat mengakibatkan kerusakan ginjal yang permanen.

Normalnya urin mengandung bahan kimia yang mencegah terbentuknya batu, akan tetapi pada beberapa individu dengan ataupun tanpa faktor resiko, Kristal di urin yang seharusnya keluar justru melekat pada dinding di saluran kemih. Sumbatan urin ini bisa disebabkan oleh adanya batu saluran kemih, tumor saluran kemih atau infeksi pada ginjal. Nyeri ini disebabkan oleh urin yang di hasilkan ginjal tidak lancar alirannya ke kandung kemih.

Penyebab Penyakit Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal

Dalam sebagian besar kasua, penyebab sakit pinggang sulit diidentifikasi tapi meski demikian terdapat beberapa kondisi umum yang dialami pasien yang dapat dianggap sebagai penyebab sakit pinggang yaitu:

  • Adanya kelainan pada sendi
Kelainan pada sendi dapat terjadi pada siapa saja, baik baik yang terjadi sejak lahir atau karena kecelakaan tertentu sehingga organ tubuh cacat. Kelainan pada kelengkungan tulang belakang dapat mengakibatkan pinggang terasa sakit.

  • Sakit pinggang karena ginjal
Penyakit ginjal yang dapat menyebabkan sakit pinggang antara lain batu ginjal dan infeksi ginjal. Pada batu ginjal rasa sakit biasanya nyeri tumpul (kemeng) dan terasa sakit pada pengetukan (nyeri ketok) di area costovertebra angle (pemeriksaan ini dilakukan oleh dokter).

  • Ada benjolan atau robek batang tulang
Sakit tulang bisa juga disebabkan karena adanya benjolan atau robikan pada bantalan tulang punggung Anda. Kejadian ini mengatakan nyeri pinggang yang teramat dalam. Benjolan atau robekan dapat muncul karena terjatuh, mengangkat beban berat atau bantalan tulang terkena benda keras.

  • Terjadi radang sendi
Berhati-hatilah, sakit pinggang juga dapat disebabkan karena radang senfdi pada punggung. Sendi yang kekurangan pelumas atau protein bisa terasa sakit saat digerakkan. Untuk itu jangan lupa untuk selalu mengkonsumsi makanan bergizi dan sehat setiap harinya. Gangguan pada sendi dapat menjalar pada organ lain sehingga seluruh tubuh terasa sakit. Kondisi ini paling umum dialami oleh orang yang telah lanjut usia.

  • Menggunakan sepatu high heels
Sakit pinggang juga dapat disebabkan karena penggunaan high heels atu sepatu berhak tinggi secara berlebihan. Kondisi ini paling sering dialami oleh wanita muda yang sering keluar rumah menggunakan sepatu jenis ini. Penggunaan high heels akan menyebabkan timbul tekanan pada tulang punggung. Akibatnya pinggang terasa sakit setelah jangka waktu beberapa jam pemakaian.

  • Masalah pada otot
Jika anda sering melakukan aktivitas fisik seperti mengangkat beban berlebihan maka anda berpotensi mengalami sakit pinggang. Otot anda menjadi "kaget" dan memicu terjadinya rasa nyeri atau sakit di bagian pinggang . Selain itu otot bisa juga mengalami kelelahan karena Anda duduk terlalu lama, berdiri terlalu lama atau tanpa melakukan gerakan apapun terlalu lama. Tindakan ini menjadikan otot pinggang anda mengalami kelelahan sehingga muncullah nyeri pinggang.

  • Osteoporosis
Osteoporosis yaitu penyakit yang terjai karena kepadatan tulang berkurang. Penyakit ini sering menimpa orang yang berumur lebih dari 50 tahun karena adanya pengeroposan tulang. Namun tidak menutup kemungkinan juga dialami oleh orang yang lebih muda. Penyakit osteoporosis adalah penyakit pada tulang yang mengurangi kepadatan tulang. Jika sakit pinggang di karenakan osteoporosis berarti kepadatan tulang berkurang sehingga menjadi penyebab sakit pinggang terjadi.

Gejala Penyakit Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal

  • Sering buang air kecil dari biasanya
  • Buang air kecil terdapat pasir atau batu
  • Urin berwarna keruh kemerahan dan berbau
  • Mual, muntah, dan perut perut terasa kembung
  • Sensasi panas di kemaluan ketika buang air kecil
  • Dapat mengalami demam dan menggigil bila ada infeksi

Cara Tradisional Menyembuhkan Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal Yaitu Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) Yang Terbuat Dari 100% Ekstrak Teripang Emas Asli



Cara Tradisional Menyembuhkan Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal - Solusi tepat atasi Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang merupakan ramuan herbal alami yang terbuat dari teripang laut alami. Tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman dikonsumsi semua kalangan usia. Seperti judul yang diatas, bahwa sakit pinggang merupakan salah satu penyebab dari batu ginjal. Obat herbal sakit pinggang akibat batu ginjal yang kami rekomendasikan ini terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas Asli yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa untuk menyembuhkan penyakit Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal ini.

Komposisi QnC Jelly Gamat :

  • Air RO
  • Essen Natural
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Ekstrak Buah & Sayur
  • Ekstrak Teripang Emas

Teripang Emas


Teripang emas
yang juga mempunyai nama latin "Golden Stichopus Vriegatus " adalah salah satu spesies hewan laut yang mempunyai bentuk seperti timun, oleh karena itu hewan ini sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas merupakan hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu karang. Teripang sendiri sudah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini. Perlu Anda ketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) yang menjadi bahan utama dalam pembuatan obat herbal sakit pinggang akibat batu ginjal ini mempunyai puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik bagi kesehatan tubuh dan juga pengobatan sakit pinggang akibat batu ginjal.

Berikut ini merupakan kandungan aktif yang dimaksud, diantaranya yaitu :
  • Mineral
  • Saponin
  • Vitamin
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Antiseptik Alamiah
  • Vitamin dan Mineral
  • Glycosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin

Gamapeptide yaitu kandungan yang sangat istimewa dari semua kandungan yang disebutkan diatas. Disebut istimewa karena kandungan gamapeptide ini hanya terdapat pada teripang emas saja. Adapun fungsi dari gamapeptide ini yaitu :

  • Mampu menstabilkan emosi
  • 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengatifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengurangi rasa sakit di pinggang serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi

Selain gamapeptide, kandungan protein serta kalsiumnya juga berperan disini karena berkhasiat untuk memperbaiki sendi-sendi dalam anggota tubuh dan memperbaiki jaringan dalam tulang yang rusak dan menyebabkan sakit pinggang. Selain itu juga dapat memperbaiki kerusakan-kerusakan yang terjadi dalam tubuh dan memaksimalkan kembali organ tubuh yang rusak. Dibantu lagi dengan kandungan asam amino yang mana, asam amino ini bermanfaat untuk meluruhkan batu pada ginjal.
Chondroitin sulfate di dalam teripang emas juga ikut berperan karena sangat berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi / peradangan akibat nyeri di bagian pinggang. Membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit pada pinggang.

Dibantu dengan kandungan Mucopolysacarida yang turut berperan dalam pemulihan dan antinflamasi yang mengakibatkan rasa nyeri/sakit di bagian pinggang , penggunaan Mucopolysacarida ini juga sejalan dengan penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan, yang mana kandungan mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko Aterosklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian dan nyeri di bagian pinggang

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk pengobatan sakit batu ginjal ini sejalan dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. Zen Djaja, M.D di Kota Malang, Jawa Timur. Dimana ia mengungkapkan bahwa kandungan asam amino yang terdapat pada teripang emas ini sangat berperan aktif untuk memperbaiki metabolisme dalam tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Eksterak teripang emas juga akan membantu kerja dari enzim oksidase urat sehingga kristal-kristal yang keras akan diubah menjadi allantoin sehingga larut dalam air dan keluar secara alami bersama urine. Jadi sangat tepat sekali kalau QnC Jelly Gamat (RSW) ini sebagai obat herbal penghancur batu ginjal yang TEPAT,  AMAN, dan ALAMI tanpa ada efek samping sedikitpun bagi tubuh Anda.

Teripang emas yang menjadi bahan utama dalam pembuatan obat herbal sakit pinggang akibat batu ginjal QnC Jelly Gamat (RSW) ini juga mengandung beragam bioaktif terutama glikosida triterpenoid (saponin),glikosaminoglikan (GAG) , sulfat chondroitin, sterol (glikosida dan sulfat), peptida, polisakarida sulfat, lektin, fenolat, glikoprotein, cerberosides, glycosphingolipids dan asam lemak esensial. Semua kandungan tersebut tentunya sangat berguna untuk mendukung fungsi tubuh agar tetap stabil, memberikan perlindungan antioksidan untuk sel dan jaringan, membantu menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh sekaligus membantu mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti  Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Sweetener Stevia, Ekstrak Buah & Sayur juga berperan disini karena mampu dipilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya selain itu juga mampu melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia) bagi anda khususnya yang menderita penyakit batu ginjal yang kerap kali menimbulkan gejala sakit pinggang.

Testimoni



Cara Konsumsi :
  • Untuk pengobatan penyakit Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal dengan QnC Jelly Gamat bisa diminum 2 sendok makan 3x sehari
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal dibutuhkan 2-4 botol.

Itulah informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Obat Herbal Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal QnC Jelly Gamat. Nah, untuk Anda yang mengidap penyakit Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal yang sudah cukup lama dan ingin menyembuhkannya dengan obat herbal QnC Jelly Gamat (RSW) caranya sangat mudah sekali, cukup dengan mengirimkan SMS dengan Format Pemesanan beserta Kode Produknya "RSW" sesuai dengan contoh dibawah ini :

 Ketik
RSW : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP/TLP :

Kirim Ke 085.317.463.165
Contoh

RSW : 4 : Botol : Rizky Ramdani : Jl. Sambong hilir : Rt 02/Rw 015 No. 33 Kec. Mangkubumi Tasikmalaya, Jawabarat : 085.323.xxx.xxx

PERHATIAN!!! "RSW" merupakan kode yang WAJIB Anda cantumkan dalam setiap pemesanan. Apabila Anda tidak mencantunya, pemesanan tidak akan kami proses.

Untuk informasi lebih lanjut lagi mengenai Harga, Pemesanan & Pembayaran. Silahkan KLIK pada gambar di bawah ini :


PROMO HARI INI "KIRIM BARANG DULU,BARU TERANSFER - DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!

Terimakasih sudah berkunjung dan meluangkan waktu pada blog Rumah Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat. Semoga informasi yang kami berikan cukup bermanfaat untuk Anda sehingga menjadi perantara bagi kesembuhan Anda. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »