Cara Mengobati Kencing Terus Menerus Secara Tradisional

September 29, 2017

Cara Mengobati Kencing Terus Menerus Secara Tradisional

Selamat datang di Rumuha Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat. Anda sering kencing terus meneruslebih dari 4-8 kali sehari?? Hati-hati, itu merupakan suatu pertanda dari gejala infeksi pada saluran kencing. Kencing terus menerus memang sangat mengganggu, apalagi jika di malam hari saat tertidur tentunya akan sangat menderita. Ingin sembuh dari kencing terus menerus? Anda tidak perlu khawatir lagi, disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Kencing Terus Menerus Secara Tradisional. Obat herbal ini sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia karena QnC Jelly Gamat (RSW) terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang memiliki khasiat dan manfaat yanga sangat luar biasa serta tanpa terkontaminasi bahan-bahan kimia sedikit pun.

 Kami Distributor Obat Herbal Tasikmalaya memberikan sebuah penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU, SETELAH  SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

Namun sebelum mengetahui lebih jauh lagi mengenai obat herbal QnC Jelly Gamat, alangkah baiknya kita mengetahui hal-hal yang menjadi penyebab dari kencing terus menerus. Untuk itu, mari kita simak sekilas penjelasan artikel dibawah ini!!!

Mengenal Kencing Terus Menerus


Cara Mengobati Kencing Terus Menerus Secara Tradisional - Penyakit kencing terus menerus atau di sebut juga dengan beser adalah cara tubuh membuang limbah dan juga kotoran. limbah dan kotoran ini yang di lepaskan dari metabolisme sel-sel, masuk ke dalam darah dan akhirnya di saring oleh ginjal dari aliran darah untuk di buang lewat urin. Jika seseorang tidak bisa buang air kecil maka dia akan sakit karena karacunan tubuh. Buang air kcil sangat di perlukan untuk menjaga kesehatan.
Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya kencing terus menerus, namun ternyata jika gejala ini tak kunjung hilang sebaiknya anda konsultasikan pada dokter , karena ini dapat menyebabkan masalah yang cukup serius jika tidak mendapatkan penanganan dengan segera. Ada beberapa penyakit yang menyebabkan gejala sering buang air kecil.

 Penyebab Kencing Terus Menerus

  • Infeksi Saluran Kemih (ISK)
Infeksi pada saluran kencing terkhusus kandung kemih (Sisitis) akan menimbulkan gejala berupa sering buang air kecil disertai rasa nyeri, panas, atau sakit. Air seni yang keluar sedikit-sedikit. Kondisi seperti ini dikenal dengan istilah anyang-anyangan (bahasa jawa). Untuk mengatasinya diperlukan antibiotik (periksa ke dokter) untuk mengusir bakteri penyebab.

  • Diabetes Melitus
Gula darah yang tinggi dapat membuat seseorang sering buang air kecil. Hal ini terjadi karena sifat gula yang menarik cairan (hidrofilik). Sering kencing di malam hari saat tidur begitu menganggu bahkan bisa 3-5 kali, gejala lain biasanya sering merasa haus, kesemutan, dan badan lemas. Untuk mengatasi hal ini, maka gula darah harus diturunkan ke level normal dan untuk mencapainya dibutuhkan bantuan dokter.

  • Jenis Minuman
Minuman yang mengandung kafein seperti kopi atau teh memiliki sifat diuretik atau memicu buang air kecil. Oleh karena itu, kurangilah minuman tersebut atau menghindarinya ketika dirasa terlalu sering buang air kecil. Selain itu hindari juga alkohol, minuman berkarbonasi, produk-produk berbasis tomat, cokelat, pemanis buatan, dan makanan pedas.

  • Diabetes Insipidus
Penyakit Diabetes insipidus terjadi ketika produksi hormon ADH (antidiuretic hormone) menurun atau terganggunya reseptor hormon sehingga produksi urin meningkat. Pada kondisi seperti ini ginjal tidak dapat mengatur keseimbangan air dalam tubuh dengan membuat urin lebih encer karena gagal berkonsentrasi. Hal ini menyebabkan tubuh cenderung kehilangan terlalu banyak urin dan mencoba untuk mengkompensasinya, sehingga akan membuat penderita menjadi gampang haus.

  • Minum Berlebihan
Coba perhatikan apakah baru-baru ini Anda terlalu banyak minum, minum yang berlebihan membuat Anda sering buang air kecil. Hal ini terjadi karena mekanisme keseimbangan tubuh, ketika air yang tersedia cukup maka sisanya akan dibuang.

  • Kandung kemih terlalu aktif (overactive bladder)
Kondisi di mana otot kandung kemih berkontraksi tiba-tiba secara tidak terkontrol sehingga menyebabkan keinginan untuk buang air kencing walaupun kandung kemih belum penuh urine.

  • Infeksi ginjal.
Selain sering buang air kecil, gejalanya antara lain sakit punggung, sakit pada pangkal paha, mual, muntah, diare, demam, serta gemetaran.

  • Divertikulitis atau peradangan pada dinding usus besar
Gejalanya yaitu rasa nyeri yang berawal dari pusar dan bergerak ke perut bagian bawah, demam, sering buang air kecil yang disertai rasa nyeri saat kencing, dan pendarahan dari dubur.

  • Faktor psikologis
Salah satunya adalah kecemasan berlebihan yang berlangsung lama. Misalnya kekhawatiran tentang keuangan, pekerjaan, sekolah, atau keluarga, tapi tidak dapat menjelaskan penyebabnya secara spesifik (gangguan cemas menyeluruh). Gejala selain sering buang air kecil yaitu jantung berdebar-debar, berkeringat, otot tegang, sulit tidur, mudah terkejut, mudah marah, sulit konsentrasi, gemetaran, mual, diare, sakit punggung, serta sakit kepala.

  • Batu ginjal
Ini merupakan batu mineral yang terbentuk di dalam kandung kemih ketika urine terkonsentrasi. Gejala lainnya adalah kencing yang keluar sedikit-sedikit disertai rasa nyeri, bangun tidur di malam hari untuk kencing, sakit pada perut bagian bawah, terdapat darah pada urine atau warna urine berubah gelap maupun keruh.

  • Gangguan prostat
Pembesaran prostat dapat menekan uretra atau saluran kemih dan menutup aliran urine. Hal ini menyebabkan dinding kandung kemih mengalami iritasi. Akibatnya, kandung kemih menjadi mudah berkontraksi bahkan ketika hanya ada sedikit urine, sehingga sering muncul rasa ingin buang air kecil.

  • Mengonsumsi obat-obatan
Diuretik yaitu obat untuk tekanan darah tinggi atau penimbunan cairan di ginjal. Obat ini akan membuang cairan berlebih di dalam tubuh, mengakibatkan keinginan buang air kecil secara terus menerus.

Cara Mengatasi Kencing Terus Menerus Secara Tradisional Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) Yang Terbuat dari Teripang Emas Asli


Cara Mengobati Kencing Terus Menerus Secara Tradisional - Solusi tepat atasi kencing terus menerus dengan obat herbal QnC Jelly Gamat (RSW) yang merupakan produk minuman kesehatan asli indonesia, produk QnC jelly Gamat ini diproduksi oleh perusahaan nasional produsen herbal. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah memeiliki izin resmi dari DEPKES P-IRT NO. 109321601291-1229 serta sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI, jadi Anda tidak usah meragukannya lagi dengan keamanan produk QnC Jelly Gamat(RSW) ini. Dapat di pastikan 100% aman untuk dikonsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping sedikpun bagi tubuh Anda.

Komposisi QnC Jelly Gamat :

  • Air RO
  • Essen Naturan
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Ekstrak Buah & Sayur
  • Ekstrak Teripang Emas

Teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) adalah teripang sepesies terbaik serta menjadi salh satu spesies yang sering dikonsumsi dan sering digunakan sebagai bahan baku pendobatan sejak jaman dahulu. Dan Teripang emas atau teripang spesies Golden Stichopus Variegatus kini telah menjadi bahan utama dalam pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Teripang atau gamat emas ini sangat kaya akan kandungan dan nutrisi nya yang sangat tinggi yang memang diperlukan oleh tubuh, diantaranya :

  • Mineral
  • Saponin
  • Vitamin
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Antiseptik Alamiah
  • Vitamin dan Mineral
  • Glycosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin

Itulah beberapa kandungan yang terdapat pada teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang sangat berguna sekali untuk kesehatan tubuh.

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

  • Aman untuk semua usia, mulai dari anak-anak 3 tahun hingga lansia. Bahkan ibu hamil dan ibu menyusui juga dapat mengkonsumsi obat ini.
  • Sudah memiliki legalitas resmi dari DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan sudah memiliki sertifikat halal dari MUI.
  • Terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami dan tidak mengandung bahan kimia sedikit pun.
  • Tidak menimbulkan efek samping dan juga tidak menyebabkan ketergantungan.
  • Penggunaan dapat dihentikan sewaktu-waktu

 Hasil Penelitian Membuktikan Khasiat dari Teripang Emas "Golden Stichopus Variegatus"

"Hasil penelitian teripang emas dilakukan oleh Dr. Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. Beliau menyatakan bahwa di dalam teripang emas terdapat kandungan asam amino yang dapat berperan penting untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan mencegah terjadinya pengendapan di saluran kencing termasuk ginjal. Asam Amino ini membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tidak terbentuk, dan infeksi saluran kencing bisa teratasi. Sirkulasi kencing anda pun kembali normal dan tidak mengalami pengeluaran yang berlebihan lagi."

Cara Konsumsi:
  • Untuk pengobatan tradisional penyakit Kencing Terus Menerus QnC Jelly Gamat bisa di minum 2 sendok makan 3x sehari
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan optimal di butuhkan 2 - 4 botol.

Itulah informasi yang bisa saya sampaikan kepada anda mengenai Cara Mengobati Kencing Terus Menerus Secara Tradisional. Terimakasih sudah berkunjug pada blog Rumah Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat, semoga informasi yang kami berikan ini cukup bermanfaat untuk kesembuhan Anda. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.


PROMO HARI INI "KIRIM BARANG DULU,BARU TERANSFER - DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »