Cara Tradisional Menghilangkan Jerawat Di Punggung

Juli 31, 2017

Cara Tradisional Menghilangkan Jerawat Di Punggung

Selamat datang di Rumah Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat. Apakah anda sedang mencari Cara Tradisional Menghilangkan Jerawat Di Punggung? Kini telah hadir QnC Jelly Gamat sebagai obat penghilang jerawat di punggung yang sangat aman di konsumsi oleh semua usia serta sangat baik dikonsumsi secara rutin untuk menjaga kesehatan, tubuh & kulit. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Ekstrak Teripang Emas Asli dan di padukan denga bahan herbal pilihan yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Kami Distributor Obat Herbal Tasikmalaya memberikan sebuah penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU, SETELAH  SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

Namun sebelum membahas lebih lanjut mengenai QnC Jelly Gamat, lebih baik lagi Anda terlebih dahulu mengetahui Penyebab Jerawat Di  Punggung ini. Ayo, kita simak artikel di bawah ini!!

Mengenal Jerawat Di punggung


Jerawat punggung biasanya dimulai dari jerawat pada wajah, karena jerawat cenderung muncul pertama kali di wajah. Jerawat akan mengalami perkembangan dengan tingkat keparahannya akan mempengaruhi pada bagian tubuh, utamanya pada punggung. Kenapa punggung berjerawat? Karena hal ini, jerawat dapat tumbuh di bagian mana saja melainkan pada tangan dan kaki. Salah satu penyebab jerawat punggung ialah adanya kelenjar minyak yang aktif dan jamur bakteri pada kulit. Kulit pada bagian dada dan punggung sangat banyak mengandung minyak dan bakteri.

Penyebab Jerawat Di Punggung

Penyebab jerawat dipunggung yang paling umum sama seperti jerawat wajah, yaitu infeksi akibat kerja bakteri di dalam pori-pori kulit yang tersumbat minyak dan kotoran. Jerawat di permukaan punggung cenderung sering menyerang pria karena kebanyakan tidak seteliti wanita dalam membersihkan tubuh terutama bagian punggung. Selain itu, kaum pria memiliki kelenjar minyak yang lebih aktif dan berkeringat lebih banyak dari pada wanita, sehingga semakin memudahkan jerawat tumbuh di punggung. Kaum pria juga lebih mungkin mengenakan tas punggung yang menempel rapat ke punggung untuk beraktifitas, sehingga membuat keringat terperangkap dengan mudah di bagian punggung dan punggung baju. Hal seperti ini bisa menimbulkan jerawat dalam waktu lama dan sekali tumbuh, jerawat akamn lebih sulit di tangani karena kulit punggung lebih tebal dari pada kulit wajah.

  • Memakai Kondisioner ~ Kondesioner memang di pakai di rambut namun kandungan silikon pada kondisioner juga dapat memicu timbulnya jerawat. Oleh karena itu saat menggunakan kondisioner usahakan jangan sampai mengenai kulit punggung anda.
  • Keringat ~ Keringat yang keluar karena aktifitas berat seperti olahraga atau kegiatan lain diluar ruangan akan membuat punggung menjadi lembab sehingga dapat memicu munculnya jerawat, apalagi jika anda kurang menjaga kebersihan tubuh anda sendiri.
  • Memakai Pelembut dan Pewangi Pakaian ~ Pelembut atau pewangi pakaian juga dapat memicu timbulnya jerawat, itu karena pada tipe kulit tertentu tidak cocok dengan bahan-bahan pewangi atau pelembut pakaian sehingga menimbulkan iritasi yang dapat mengakibatkan jerawat.
  • Pemkaian Pakaian yang Kurang Tepat ~ Jerawat di punggung atau di dada juga bisa dipengaruhi oleh penggunaan pakaian yang kurang sesuai. Misalnya menggunakan pakaian yang terlalu ketat atau dari bahan-bahan yang tidak mudah menyerap keringat dan mudah panas
  • Penggunaan Tas ~ Tas sebenarnya bukan merupakan salah satu penyebab jerawat namun penggunaan tas dengan beban yang berat mampu menghambat keringat dan membuatnya terkunci pada bagian tubuh tertentu sehingga dapat memicu timbulnya jerawat. Jika anda memakai tas sebaiknya memilih tas dengan tali yang tipis.

Tpis Mencegah Terjadinya Jerawat Di Punggung

  • Pakailah baju yang memiliki serat alami atau jenis kain yang bisa menjaga kulit agar kulit punggung tidak lembab.
  • Jika kulit kering, maka anda bisa menggunakan pelembab non-comedogenic, karena kulit yang bertekstur terlalu kering bisa menjadi pemicu munculnya jerawat.
  • Pada bebrapa kasus penggunaan tas punggung bisa memicu munculnya jerawat. Maka dari itu, jika hal ini terjadi maka Anda bisa menggunakan tas pinggang atau tas selempang agar resiko munculnya jerawat pada bagian punggung dapat lebih diminimalkan.
  • Cuci bagian kulit punggung dengan menggunakan produk pembersih yang bisa digunakan untuk bagian kulit yang rentan  tarhadap munculnya jerawat. Apabila kulit telah bersih dan kering maka anda bisa mengoleskan benzoli peroksida pada bagian punggung yang terkena jerawat.
  • Segeralah mandi apabila telah melakukan berbagai aktivitas yang menimbulkan banyak keringat. jika memungkinkan, Anda bisa menggunakan produk yang bisa menyegarkan bagian kulit dan membuang minyak berlebihan pada bagian kulit misalnya produk yang memiliki kandungan asam salisilat.
  • Gantilah seprai dengan rutin agar jerwat pada bagian punggung dan bagian kulit lainnya juga bisa dicegah. Semakin lama seprai di gunakan makan semakin banyak sel-sel kulit mati, keringat, sebum dan kuman yang bersarang pada seprai. Selain itu, pilihlah seprai yang memiliki bahan yang membuat kita tetap lembab saat tidur, seperti seprai yang berbahan dasar katun.
  • Sebisa mungkin hindari penggunaan obat-obatan tertentu yang beresiko memicu munculnya jerawat pada bagian punggung. Karena beberapa obat yang memiliki kandungan androgen dan lithium bisa  menjadi munculnya jerawat.

Cara Tradisional Menghilangkan Jerawat Di Punggung Dengan QnC Jelly Gamat (RSW)


Bagi anda yang memiliki jerawat di punggung dan ingin menghilangkannya namun masih bingung bagai mana caranya. Kini telah hadir Obat herbal QnC Jelly Gamat (RSW) sebagai Cara Tradisional Menghilangkan Jerawat Di Punggung. QnC Jelly Gamat  merupakan produk asli Indonesia yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia yang sudah terdaftar di keamanan kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Sehingga memiliki manfaat herbal pilihan alami seperti : Air RO, Essen Natural, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah & Sayur. Obat Menghilangkan Jerawat QnC Jelly Gamat (RSW) ini berbahan dasar teripang emas yang memiliki banyak khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa bagi kesehatan.

Ekstrak Teripang Emas yang terdapat pada QnC Jelly Gamat (RSW) adalah jenis spesies  Golden Stichopus Variegatus ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, mencagah inflamasi, Mengungari rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, Memelihara sirkulasi darah. Teripang sendiri mempunyai kandungan gizi yang lengkap, Antaralain : GAMAPEPTIDE, Protein 86,8% Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, 19 jenis Asam amino, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, Omega 3, 6, dan 9, Cell Growth Factor, Antiseptik alamiah, Chondroitin,Saponin.

Berikut ini penjelasan dari para ahli kesehatan mengenai khasaiat dan kandungan dalam teripang emas::

Menurut Prof.Rizwan Hasim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang memiliki keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit. Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universias Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuhan luka bagi para ibu usai melahirkan, karena kandungan protein dan kalogen teripang yang sangat tinggi.

Menurut Dr.Ir.Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan bahwa Teripang emas mengandung protein tinggi yaitu mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan sebagai meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan cina yang di terbitkan pada bulan agustus 2005 dengan judul "Cancer Biology & Therapy" teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Rasa lebih enak
  • Harga lebih kompetitif
  • Harga lebih murah
  • Kadar lebih tinggi
  • Bukan produk MLM
  • Konsentrasi teripang yang digunakan
  • Species terbaik, Stichopus variegatus
  • Testimonial dan lieratur yang mendukung
  • Tekstur lebih kental (karena kadar teripang lebih tinggi dibanding produk lain)
  • Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 1093216011291-1229
  • DIJAMIN 100% ASLI Tanpa Efek samping
  • BPOM No Register TR 173301471
  • Di dukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang

Testimoni


Cara Konsumsi:
  • Untuk pengobatan tradisional Jerawat Di Punggung dengan QnC Jelly Gamat bisa di minum 2 sendok makan 3x sehari serta di oleskan pada bagian yang terkena jerawat 5x sehari
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan optimal di butuhkan 2 - 4 botol.

Itulah informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Tradisional Menghilangkan Jerawat Di Punggung dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang telah tebukti akan khasiatnya dan mampu menyembuhkan Jerawat Di Punggung. Terimakasih atas kunjungan anda dan semoga informasi yang kami berikan cukup bermanfaat untuk anda. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu untuk anda.

http://irosherbal.blogspot.co.id/p/blog-page.html

PROMO HARI INI "KIRIM BARANG DULU,BARU TRANSFER - DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »