Cara Menyembuhkan Luka Bakar Secara Tradisional

Mei 22, 2017

Cara Menyembuhkan Luka Bakar Secara Tradisional

Selamat datang di Rumah Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat. Apakah anda  mengalami luka bakar yang sangat parah? Sedang mencari Cara Menyembuhkan Luka Bakar Secara Tradisional yang dapat membuat luka bakar cepat kering dan sembuh? jangan khawatir lagi karena kami memiliki solusi yang tepat dan aman untuk mengatasi Luka Bakar anda yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas asli , tanpa menggunakan bahan kimia sedikit pun serta tanpa ada efeksamping bagi tubuh . Sangat aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak, orang dewasa, LANSIA bahkan aman di konsumsi ibu hamil dan wanita yang sedang menyusui.

 Kami Distributor Obat Herbal Tasikmalaya memberikan sebuah penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU, SETELAH  SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

Namun sebelum memberikan informasi lebih lanjut mengenai Obat Herbal QnC Jelly Gamat, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita membahas informasi mengenai Luka Bakar. Sehingga dapat dijadikan paduan dalam mencapai pengobatan herbal yang memang sangat tepat untuk mengatasi luka bakar yang sedang di derita oleh anda. Mari kita simak informasi di bawah ini.

Mengenal Luka Bakar

Luka bakar yaitu sejenis cedera pada daging atau kulit yang disebabkan oleh panas, listrik, gesekan, atau radiasi. Luka bakar sendiri memiliki jenis dan derajat. Jenis luka bakar dapat di bagi berdasarkan penyebabnya (panas, listrik, zat kimia, gesekan, atau radiasi), derajat (kedalaman kulit yang terkena), intensitasnya (ringan sampai berat berdasarkan luas permukaan kulit yang terkena). Kebanyakan luka bakar yaitu luka ringan yang bisa terjadi doi rumah atau ketika bekerja. Seringkali kita mendapatkan luka bakar ringan dari air panas, setrika,atau menyentuh kompor panas. Perawatan di rumah biasanya diperlukan untuk penyembuhan dan mencegah masalah lainnya, seperti infeksi.

Penyebab Luka Bakar

ada beberapa macam penyebab luka bakar, yaitu:
  • Luka bakar radiasi disebabkan oleh matahari,tanning,sunlamps,sinar X, atau terapi radiasi untuk pengobatan kanker.
  • Luka bakar suhu dingin yang disebabkan oleh paparan kulit untuk kondisi basah, berangin, atau dingin.
  • Luka bakar listtrik disebabkan oleh kontak dengan sumber listrik atau petir.
  • Luka bakar panas (luka bakar termal) yang disebabkan oleh api,uap, benda panas, atau cairan panas. Luka bakar lepuh dari air panas  adalah luka bakar yang paling sering untuk anak-anak dan orang dewasa yang lebih tua.
  • Luka bakar kimia disebabkan oleh kontak dengan rumah tangga atau bahan kimia industri dalam atau bentuk cair, padat,gas,. makanan alami seperti cabai, yang berisi zat meiritasi kulit, dapat menyebabkan sensasi luka terbakar.
  • Luka bakar gesekan disebabkan oleh kontak dengan permukaan yang keras seperti jalan "jalan kasar", karpet,atau permukaan semen. Proses gesekan tersebut biasanya menyebabkan abrasi/pengikisan dan menimbulkan energi panas. atlet yang jatuh di lantai, lapangan, atau trek munkin mendapatkan gesekan  yang membakar kulit. Pengendara sepeda motor yang kecelakaan di jalan sementara tidak mengenakan pakaian pelindung juga bisa mendapatkan luka bakar gesekan.

Gejala Luka Bakar

  • Luka bakar drajat I ~> merupakan luka bakar yang paling ringan. Kulit yang terbakar enjadi merah, ne=yeri, sangat sensitif terhadap sentuhan, dan membengkak. Daerah yang terbakar akan tampak memutih jika di tekan. Pada luka bakar derajat I, belum terbentuk lepuhan pada kulit.
  • Luka derajat II ~> Kerusakan yang terjadi lebih dalam. Kulit terasa nyeri jika di sentuh dan terdapat lepuhan yang terisi cairan jernih.
  • Luka derajat III ~> Menyebabkan kerusakan yang paling dalam. Permukaan luka bisa berwarna putih atau berwarna hitam, hangus dan kasar. Kerusakan sel-sel daerah merah pada daerah yang terbakar bisa menyebabkan luka bakar berwarna merah terang. Kadang daerah yang terbakar melepuh dan rambut/bulu di tempat tersebut mudah dicabut dari akarnya. Jika disentuh, tidak timbul rasa nyeri karena ujung saraf pada kulit telah mengalami kerusakan.
Tanda-tanda dan gejala luka bakar :
  • Kemerahan pada kulit (Erythema), terjadi pembengkakan hanya pada lapisan atas kulit ari (Stratum Corneum), terasa sakit, merah dan bengkak.
  • Luka bakar sudah sampai pada jaringan ikat atau lebih dari kulit ari dan kulit sangat sudah terbakar.
  • Melepuh (Bullosa), pembengkakan sampai pada lapisan kulit ari, terdapat gelembung berisi cairan kuning beresih.
  • Luka bakar sampai pada lapisan kulit jangat, luka tanpak hitam keputih-putihan (Escarotica).
Hal-hal yang di alami oleh penderita luka bakar :
  • Infeksi
  • Shock
  • Distress pernapasan
  • Ketidak seimbangan elektrolit
  • Distress emosional (trauma)
  • Psikologis yang berat karena cacat akibat luka bakar
Luka bakar bisa menyebabkan kematian pada jaringan. Jika jaringan tersebut mengalami kerusakan akibat Luka Bakar, maka cairan akan merembes dari pembuluh darah dan menyebabkan terjadinya pembengkakan. Pada Luka Bakar yang luas, akan terjadi kehilangan sejumlah cairan karena perembesan tersebut, sehingga bisa menyebabkan terjadinya pingsan atau syok. Tekanan darah akan menjadi sangat rendah sehingga darah yang mengalir ke otak dan organ lainnya berkurang.

Obat Tradisonal Menyembuhkan Luka Bakar Secara Alami Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Terbuat Dari 100% Ekstrak Teripang Emas


Bagi anda yang kini menderita Luka Bakar, dan sekarang Sedang kebingungan mencari alternatif Cara Menyembuhkan Luka Bakar Secara Tradisional. Kini kami rekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) yang akan membantu mengatasi, mengobati sekaligus menyembuhkan  Luka Bakar tanpa efek samping negatif bagi tubuh.QnC Jelly Gamat (RSW) ini baik di konsumsi jangka panjang bahkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan penyakit. Obat herbal ini sangat aman di konsumsi oleh balita, anak-anak, orang dewasa, serta ibu hamil dan ibu menyusui.

Qnc Jelly Gamat (RSW) terbuat dari 100% Teripang Emas , serta dipadukan menggunakan ekstrak Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur untuk menghilangkan bau amis hingga 80% pada teripang. Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) hanya menggunakan ukuran teripang yang besar, diracik menggunakan proses secara tradisional untuk menjaga keutuhan kandungan alami di dalamnya serta diawasi ketat oleh para ahli kami, sehingga menjadikan khasiat QnC Jelly Gamat yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit termasuk untuk mengobati masalah penyakit nanah pada kaki. Serta mengandung berbagai nutrisi, mineral dan vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan memperbaiki sel dan jaringan yang rusak dalam tubuh.

"Ekstrak gamat/teripang emas" yang terdapat dalam Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) yaitu jenis spesies "Golden Stichopus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lain). Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih mudada dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, Memelihara sirkulasi darah. Teripang emas sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Antaralain : Glucosaminoglycans (GAGS), Glucosmine, 19 jenis asam amino. Kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, Saponin, 9 jenis karohidrat, Gamapeptide, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Omega 3, 6, Cell Growth Factor Antiseptik alamiah,Chondroitin.

 Manfaat Kandungan Dalam Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW)

  • Asam Amino manfaatnya dapat membantu membentuk jaringan baru pada kulit yang terluka, akibat adanya luka-luka yang sulit kering dan terkelupas sehingga mampu hilang dengan sendirinya, memperbaiki jaringan kulit dan membantu antibodi yubuh agar tidak mudah terserang penyakit kulit.
  • Kolagen tinggi bisa mampu mempercantik kulit dan membantu meregenerasi kulit baik yang mati, rusak, atau membusuk dan mempercepat penyembuhan luka bakar yang menimbulkan infeksi. Kolagen yang sangat luar biasa yang terdapat di dalam teripang emas tersebut tentu dapat membantu penyembuhan bekas luka bakar pada kulit.
  • Antiseptik Alamiah yaitu mampu mencegah masuknya bakteri,jamur, dan infeksi kulit.
  • Cell Growth Factor (CGF) dapat membantu dengan sangat baik untuk mengobati dan menghilangkan penyakit kulit secara alami dan cepat. CGF bekerja dengan cara meregenerasi juga meremajakan sel kulit yang rusak sehngga bisa pulih kembali dalam waktu singkat.
  • EPA dan DHA yaitu kandungan yang relatif tinggi , rata-rata 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA yang banyak menjadikan kemampuan teripang dalam memperbaiki jaringan kulit yang sudah rusak dan menghalangi perwujudan prostaglandi faktor radang besar  terutama pada jaringan kulit yang telah mengalami luka bakar.

Selain itu, komposisi teripang emas sebagai food suplemen telah di akui manfaatnya yaitu dengan cara mengobati luka bakar, Infeksi, Folikulitis, Brucellosis, Membunuh Virus, Bakteri, Biang Keringat, Panu, Stiatica, Miokarditis peradangan, Menutrisi janin, Mengobati kanker, Syaraf kejepit, Diabetes gestasional, Membunuh sel-sel tumor ganas, Membantu pemulihan setelah melahirkan, Penyembuhan luka, Menurunkan gula dalam darah, Kelelahan dan proses penyembuhan serta mampu menurunkan kadar lemak dan menstabilkan tubuh serta merawat kulit agar terlihat bersih dan terawat.

Testimoni 


 

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Rasa lebih enak
  • Harga lebih kompetitif
  • Harga lebih murah
  • Kadar lebih tinggi
  • Bukan produk MLM
  • Konsentrasi teripang yang digunakan
  • Species terbaik, Stichopus variegatus
  • Testimonial dan lieratur yang mendukung
  • Tekstur lebih kental (karena kadar teripang lebih tinggi dibanding produk lain)
  • Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 1093216011291-1229
  • DIJAMIN 100% ASLI Tanpa Efek samping
  • Di dukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang
Cara Konsumsi:
  1. Untuk pengobatan tradisional Luka Bakar dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) bisa di minum 2 sendok makan 3x sehari, dan di oles 5x sehari pada bagian yang terluka.
  2. Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan optimal di butuhkan 2 - 4 botol.
    Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Obat Luka Bakar Herbal Alami, Aman, dan Tanpa Efek Samping. Semoga produk yang kami rekomendasikan bisa menjadi perantara kesembuhan anda. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami,  Semoga info yang kami berikan cukup bermanfaat untuk mengatasi Luka Bakar yang anda derita. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.
    http://irosherbal.blogspot.co.id/p/blog-page.html
     PROMO HARI INI "KIRIM BARANG DULU,BARU TERANSFER - DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!

    Artikel Terkait

    Previous
    Next Post »