Cara Menyembuhkan Abses Otak Secara Tradisional

Mei 29, 2017

Cara Menyembuhkan Abses Otak Secara Tradisional

Selamat datang di Rumah Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat. Apakah anda saat ini sedang mengalami penyakit Abses Otak dan sedang mencari Cara Menyembuhkan Abses Otak  Secara Tradisional dengan cara yang aman tanpa harus di operasi? Karena disini kami mempunyai solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit Abses Otak dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) yang terbuat dari Teripang Emas Asli, tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikit pun. Obat Herbal QnC Jelly Gamat sangat aman di konsumsi oleh anak-anak, orang dewasa, Lansia, bahkan aman di konsumsi ibu hamil dan wanita yang sedang menyusui.

Kami Distributor Obat Herbal Tasikmalaya memberikan sebuah penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU, SETELAH  SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

Akan tetapi sebelum membahas lebih lanjut mengenai Obat Herbal QnC Jelly Gamat, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa itu penyakit Abses?

Mengenal Penyakit Abses Otak


Otak merupakan bagian dari sistem saraf pusat tubuh. Otak berfungsi sebagai sumbur saraf pusat komputer, menerima, mengambil gambar dan menyimpan data dari luar dan memberi feedback data. Sistem imun, otak, dan lapisan jaringan sekitar membantu melindungi otak dari infeksi. Meski begitu, beberapa bakteri dan organisme lain dapat melewati lapisan pelindung ini dan menyebabkan infeksi. Saat otak berespon pada gangguan ini dengan membuat ruang kecil berisi nanah, inilah yang disebut abses.

Abses Otak yaitu kondisi yang sangat jarang dan dapat terjadi pada semua usia, namun lebih sering terjadi pada usia 30-35 tahun. Risiko meningkat jika terjadi bersamaan dengan trauma kepala, penyalah gunaan obat, diabetes, kanker, AIDS, penyakit berat, infeksi wajah, telinga, hidung dan mata. Saatmengalami penyakit ini, pasien harus segera dibawa ke instalasi gawat darurat rumah sakit segera. Penggunaan antibiotik, conducted tomography (CT) dan magnetic resonance imaging (MRI) akan mengurangi angka kematian 10% yang disebabkan penyakit abses otak. Meskipun hampir 50% dari penyakit ini berrlanjut pada efek sistem saraf dan aspek perilaku setelah terapi.

Penyebab Penyakit Abses Otak

  • Hematogenically
  • Melalui cedera kepala terbuka
  • Karena cedera slama intervensi bedah saraf
  • Infeksi dari bagian tubuh lain yang disebarkan melalui darah
  • penyakit jantung bawaan
  • penyebab lain yang tidak diketahui (Crypotogenic)

    Gejala Penyakit Abses Otak

    Tanda-tanda gejala abses otak antara lain:
    • Kejang
    • Mual
    • Demam biasa
    • Mutah-muntah
    • Rasa mengantuk
    • Kesulitan berbicara
    • perubahan penglihatan
    • Sakit kepala, kejang, atau leher kaku
    • Mengalami gangguan kepribadian
    • Mengaami gangguan fungsi otak lain
    • Lemahnya otot di salah satu bagian sisi tubuh

      Pada dasarnya gejala gejala-gejala yang timbul karena adanya abses sendiri. Gejala dapat muncul dalam kurun waktu hari atau minggu. Di awal akan merasakan menggigil seperti orang demam, namun  ketika tubuh dapat membentengi dari infeksi itu, maka demam pun bisa hilang.

      Cara Alami MenyembuhkanPenyakit Abses Otak Tanpa Operasi dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Terbuat Dari Ekstrak Teripang Emas


      Bagi anda yang kini menderita Penyekit Abses Otak, dan sekarang Sedang kebingungan mencari alternatif Cara Menyembuhkan Abses Otak Secara Tradisional. Kini kami rekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) yang akan membantu menyembuhkan Penyakit Abses Otak tanpa efek samping negatif bagi tubuh. Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) ini baik di konsumsi jangka panjang bahkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan penyakit. Obat herbal ini sangat aman di konsumsi oleh balita, anak-anak, orang dewasa, serta ibu hamil dan ibu menyusui.

      Qnc Jelly Gamat (RSW) terbuat dari 100% Teripang Emas , serta dipadukan menggunakan ekstrak Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur untuk menghilangkan bau amis hingga 80% pada teripang. QnC Jelly Gamat (RSW) hanya menggunakan ukuran teripang yang besar, diracik menggunakan proses secara tradisional untuk menjaga keutuhan kandungan alami di dalamnya serta diawasi ketat oleh para ahli kami, sehingga menjadikan khasiat QnC Jelly Gamat yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit termasuk untuk mengobati masalah Penyakit Abses Otak. Serta mengandung berbagai nutrisi, mineral dan vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan memperbaiki sel dan jaringan yang rusak dalam tubuh.

      Kandungan alami yang terdapat pada Obat Herbal QnC Jelly Gamat yaitu mampu membunuh bakteri dan virus penyebab abses terutama kandungan yang terdapat pada teripang emas yang mempunyai senyawa aktf yang mampu membunuh dan merontokan berbagai penyakit khususnya penyakit Abses Otak. Terdapat sekitar 50 jenis senyawa aktif yang terdapat pada Obat Herbal QnC Jelly Gamat diantaranya :  Protein 86,8%, Kalogen 80,0%, Gamapeptide Asam Amino,Asam Lemak Essensial, Glikosida Keratin, Philinopside A & E, Mukopolisakarida,Omega 3, 6, dan 9, Phospate-buffered saline, Vitamin, Lektin,Mineral,Docosahexanat 3,6% (DHA), Chondroitin, Cell Growth Factor,Antiseptik Alamiah, Ecosapentaenat 25,69% (EPA), gluccosamine dan Glucasaminoglycans.

      Dari sekian banyak dan lengkapnya kandungan senyawa alami pada teripang emas ini, terdapat satu keunggulan sepesial di dalamnya yaitu memiliki kandungan senyawa aktif biologi yaitu GAMAPEPTIDE. Untuk senyawa alami yang ini bisa dibilang hanya ada pada teripang emas yang telah dijadikan bahan dasar utama dalam pembuatan Obat Herbal QnC Jelly Gamat dan tidak terdapat pada teripang emas lainnya. salah satu manfaatnya sangat berperan aktif dalam membantu proses penyembuhan abses otak, karena senyawa alami ini sendiri memiliki khasiat:
      • Sebagai anti inflamasi / peradangan
      • Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel
      • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
      • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
      • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat
      • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti anakgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antiseptik/anti nyeri dan anti panas)
        Tidak hanya gamapeptide saja yang dapat membantu proses penyembuhan dari penyakit abses otak ini, terdapat juga kandungan senyawa Glikosida 0,93 g, yang dimana senyawa alami ini memiliki kemampuan untuk mencegah dan menghancurkan perkembangan sel tumor maupun kanker dengan sangat cepat. Di dalam senyawa ini tersusun oleh 40 mg holothurinoside A, 9 mg golothurioside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurn A. Senyawa ini sangat epektif dalam menggempur sel tumor dan kanker serta menghancurkan sampai ke akar-akarnya. Hal ii bahkan telah di teliti langssung oleh pakar ahlinya :

        "Jamie Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel hela (tumor) dan B-18-F1 (mrlanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat anti tumor dan anti kanker."

        Di balik khasiat serta manfaat dari Teripang emas ini, terdapat keunggulan yang sangat luar biasa yang mungkin tidak banyak di temukan pada teripang lainnya, yaitu teripang ini bertindak sebagai CELL GROWTH FACTOR atau faktor yang dapat meregenerasi sel maupun jaringan tubuh yang telah rusak menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala.

        Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat :
        • Rasa lebih enak
        • Harga lebih kompetitif
        • Harga lebih murah
        • Kadar lebih tinggi
        • Bukan produk MLM
        • Konsentrasi teripang yang digunakan
        • Species terbaik, Stichopus variegatus
        • Testimonial dan lieratur yang mendukung
        • Tekstur lebih kental (karena kadar teripang lebih tinggi dibanding produk lain) 
        • Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 1093216011291-1229
        • DIJAMIN 100% ASLI Tanpa Efek sampingDi dukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian teripang emas
        Cara Konsumsi:
        • Untuk pengobatan tradisional Penyakit Abses Otak dengan QnC Jelly Gamat bisa di minum 2 sendok makan 3x sehari
        • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan optimal di butuhkan 2 - 4 botol.
        Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Obat Penyakit Abses Otak Herbal Alami, Aman, dan Tanpa Efek Samping. Semoga produk yang kami rekomendasikan bisa menjadi perantara kesembuhan anda. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami,  Semoga info yang kami berikan cukup bermanfaat untuk mengatasi Penyakit Abses Otak yang anda derita. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.

        http://irosherbal.blogspot.co.id/p/blog-page.html

         PROMO HARI INI "KIRIM BARANG DULU,BARU TERANSFER - DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!

        Artikel Terkait

        Previous
        Next Post »