Pantang Makanan Untuk Penderita Sel Darah Putih Yang Tinggi

September 22, 2017

Pantang Makanan Untuk Penderita Sel Darah Putih Yang Tinggi

Sel darah putih atau leukosit yang ada pada tubuh memiliki peranan penting dalam membantu melawan infeksi. Jadi, bisa dibilang bahwa leukosit merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh. Sela-sela ini menyerang dan menghancurkan virus, bakteri atau organisme lain yang menjadi penyebab infeksi. Dibanding dengan sel darah merah, sel darah putih jumlahnya lebih sedikit, tapi mereka relatif lebih besar dari sel darah merah. Anda mungkin memiliki jumlah sel darah putih yang tinggi jika anda memiliki infeksi bakteri segeralah periksakan ke dokter Anda. Oleh karena itu, sangat umum bagi dokter untuk meminta penghitungan sel darah putih untuk melihat bagaimana tubuh menangani pengobatan kanker.


Berikut ini merupakan daftar pantangan makanan yang harus di hindari oleh penderita penyakit sel darah putih yang tinggi, diantaranya yaitu :
  • Durian
Pantangan leukosit tinggi adalah durian. Dalam durian terdapat sebuah zat yang menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker di dalam darah .
  • Kopi
Pantangan leukosit tinggi adalah kopi. Kopi yaitu salah satu minuman yang mengandung kafein yang cukup tinggi, sehingga beresiko terhadap jaringan dalam darah.
  • Jeroan
Pantangan leukosit tinggi adalah jeroan. Berbagai jenis makanan yang merupakan hasil olahan jeroan bianatang ternak seperti jantung sapi, paru, usus, dan sebagainya bisa menimbnulkan efek samping lain terhadap penderita lekosit tinggi.
  • Lengkeng dan Nagka
Pantangan adalah lengkeng dan nagka. Sekilas mengenai lengkeng dan nangka adalah salah satu makanan yang begitu menyegarkan akan tetapi dibalik semua itu ternyata lengkeng dan nangka mengandung beberapa zat yang bisa mendorong pertumbuhan sel kanker dalam darah.
  • Lemak daging Sapi, Kerbau, Kambing dan Babi
Pantangan adalah daging sapi, kerbau, kambing, dan babi. Kandungan yang terdapat dalam lemak daging sapi, kerbau dan babi bisa memfasilitasi atau dengan kata lain bisa mempercepat pertumbuhan sel yang tidak normal dalam dara, sehingga bisa menimbulkan gejala-gejala lain bagi si penderita.

Itulah beberapa pantangan makanan yang harus di hindari oleh penderita sel darah putih yang tinggi. Semoga informasi yang kami berikan ini bisa membantu anda untuk menurunkan sel darah putih yang tinggi. Selain menghindari beberapa pantangan diatas, kami menyarankan Anda agar melakukan pengobatan untuk menurunkan jumlah sel darah putih yang tinggi dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal multikhasiat yang terbuat dari ekstrak teripang emas ini mampu menuntaskan berbagai macam penyakit, baik peyakit itu kronis maupun non kronis.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara menurunkan jumlah sel darah putih yang tinggi dengan obat herbal QnC Jelly Gamat silahkan kunjungi artikel => Cara Menurunkan Jumlah Sel Darah Putih Yang Tinggi Secara Alami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »