Cara Mengobati Bronkiolitis Secara Alami

Mei 12, 2017

Cara Mengobati Bronkiolitis Secara Alami

Selamat datang di Rumah  Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat. Apakah anda saat ini sedang mengidap penyakit Bronkiolitis? Sudah mengkonsumsi berbagai macam obat namun tidak kunjung sembuh?? Ingin segera sembuh dengan cara alami dan aman namun masih bingung mentukan pilihan?? Jika demikian, Simaklah artikel kami  ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai solusi alternatif Cara Mengobati Bronkiolitis Secara Alami yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Namun sebelum anda mengetahui mengenai cara Obat Herbal QnC Jelly Gamat menyembuhkan bronkiolitis, yuk!! kita simak sedikit penjelasan berikut ini!!

Kami Distributor Obat Herbal Tasikmalaya memberikan sebuah penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU, SETELAH  SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

Mengenal Penyakit Bronkiolitis


Bronkiolitis ialah suatu penyakit abstruksi aakibat inflamasi aku pada bronkiolitis yang sering terjadi  pada anak-anak berusia kurang dari 2 tahun. Insiden yang paling tinggi dan sering terjadi pada usian 3-6 bulan dan pada umumnya di akibatkan oleh virus. Penyakit seerti ini adalah penyebab penyakit rawat inap tersering pada anak berusia 2-6 bulan. Pada awalnya, seorang anak yang terkena bronkiolitis akan terlihat seperti sedang sakit pilek biasa dengan gejala batuk ringan dan hidung meler. Beberapa hari kemudian, gejala akan berkembang. Anak-anak akan sering mengalami batuk kering disertai mengi dan demam. Selain itu, dia akan menjadi susah makan.

Penyebab & Faktor Risiko Penyakit Bronkiolitis

Seperti penjelasan singkat di atas, Penyakit Bronkiolitis adalah penyakit yang diakibatkan adanya infeksi dari virus akut saluran pernapasan yang dapat menyebabkan terjadinya obstruksi inflamasi bronkiolus, dimana hal ini banyak didaptai pada anak-anak yang  dibawah umur 2 tahun. Penyakit seperti ini juga mengintai para bayi yang berusia di bawah 6 bulan. Kasus penyakit ini terus meningkat pada saat musim hujan tiba, ketika suhu udara sudah mulai menurun rendah.

Meskipun pada orang dewasa RSV hanya dapat menyebabkan gejala ringan, akan tetapi pada bayi  bisa menjadi pencakit yang berat. Virus yang dapat menyerang pada bayi antara lain, rhinovirus, adenovirus, RSV (Resporatory SyncYtial Virus), dan juga influenza. Virus-virus inilah yang menyebabkan terjadinya peradangan pada bronkiolus, yang merupakan cabang dari saluran pernapasan yang terletak paling ujung dan paling kecil. Dimana cabang ini dengan adanya jaringan alveolus (paru-paru).

Faktor risiko terjadinya penyakit bronkiolitis:

  • Menghirup asap roko
  • Usia kurang dari 6 bulan
  • Prematur
  • Tidak pernah mendapatkan ASI

    Gejala Penyakit Bronkiolitis

    Ciri-ciri gejala penyakit bronkiolitis, Yaitu:

    • Demam (pada bayi yang lebih muda, demam lebih jarang terjadi)
    • Sianosis (warna kulit kebiruan karena kekurangan oksigen)
    • Sesak nafas atau gangguan pernafasan
    • Retaksi interkostal (otot pada sel iga tertarik kre dalam karena bayi berusaha untuk bernafas)
    • Pernafasan cuping hidung (cuping hidung kembang kempis)
    • Takipneu (pernafasan yang cepat)
    • Batuk
    • Wheezing (bunyi nafas mengi)

      Obat Bronkiolitis Herbal, Menyembuhkan Penyakit Bronkiolitis Secara Alami, Aman Tanpa Efek Samping  Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


      Obat Herbal QnC Jelly Gamat adalah salah satu obat yang telah direkomendasikan oleh para ahli untuk digunakan  dalam pengobatan penyakit Bronkiolitis kronis dan obat ini juga sangat aman untuk di konsumsi semua usia mulai dari anak -anak, dewasa, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui juga dapat mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat tanpa ada efek samping sedikitpun bagi tubuh anda. Obat Herbal QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal kesehatan dari PT Bijaksana Maju Utama Indonesia yang telah dibuat dengan menggunakan Teripang Emas segar. Teripang Emas adalah bahan utama pembuatan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, Selain teripang emas, bahan Obat herbal QnC Jelly Gamat  juga di dukung dngan bahan-bahan herbal alami yang lainnya diantaranya seperti Sweetener steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah & Sayur. Bahan-bahan seperti ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk menjadi lebih awet dan sangat mudah di konsumsi. tanpa mengandung bahan pengawet atau bahan kimia.

      Obat Herbal QnC Jelly Gamat di rekomendasikan dari teripang emas atau gamat. Gamat adalah semacam hewan laut yang dapat hidup di dasar laut, hewan ini bisa di kenal dengan sebutan Teripang (Sea Cucumber atau Hoi Som). Gamat terdapat kurang lebih 1000 sepesies gamat , Akan tetapi yang dapat di jadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 spesies saja, Satu diantara gamat yang dapat di konsumsi oleh kita dan mempunyai nilai pengobatan yang sangat istimewa yaitu Gamat Sepesies Hermanni. Mungkin anda bertanya-tanya kenpa Gamat Stichopus hermani saja yang hanya dapat di konsumsi dan di jadikan obat herbal?

      Karena Gamat atau teripang ini memiliki kandungan gizi dan vitamin yang sangat lengakap, salaah satunya memiliki  kandungan yang sangat istimewah yaitu kandungan Gamapeptide (hanya dapat ditemukan pada sepesies Teripang Emas, Tidak terdapat pada hewan lain) dan berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan aktifitas sel, membuat kulit menjadi lebih awet muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah, dan terdapat kandungan "Cell Growth Factor" (Faktor Generasi sel) yang dapat merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali .

      Kandungan dalam Obat Herbal QnC Jelly Gamat, yaitu:

      • Saponin
      • Kolagen80%
      • Antiseptik Alamiah
      • Vitamin B
      • Omega 3, 6, dan 9
      • Asam Amino
      • Mukopolisakarida
      • Glukosaminoglykan (GAGs)
      • Glucosamine dan Chondroitin
      • Protein 86,8%

          Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Bronkiolitis

          Teripang Emas atau timun laut bermanfaat untuk mengobati penyakit Bronkiolitis secara alami. Kandungan Gamapeptide yang ada pada jenis teripang emas dapat bekerja sebagai zat inflamasi yang dapat mencegah terjadinya infeksi saluran pernafasan yang dapat menyebabkan penyakit bronkiolitis. Kandungan protein dalam teripang merupakan komponen untuk menjadikan pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enjim. Lektin  pada Obat Herbal QnC Jelly Gamat tidak dapat berpengaruh ke dalam tipe golongan darah. Bersama dengan asam amino Trypsin lektin tersebut bisa meningkatkan aktifitas aglutinasi, adalah aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri/mikro organisme yang telah menginfeksi tubuh. Serta Omega 3, 6, dan 9 yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

          mempunyai kandungan antiseptik alamiah yang bernama mukopolisakarida, Kandungan tersebut berkhasiat sebagai antiinflamasi/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya menjadi bersatu-padu untuk membunuh bakteri dan virus utama dalam penyebab gangguan sistem pernafasan. Serta membuat saluran pernafsan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali lagi dan dapat bernafas secara normal lagi.  Selain itu kandungan gizi seperti 59 jenis lemak, 25 komponen vitamin, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat dan 5 jenis sterol dapat bersatu padu untuk membangun daya tahan tubuh serta memberantas bakteri akibat penyakit bronkiolitis. Selain penyakit bronkiolitis sudah sembuh, kesehatan tubuh juga semakin meningkat.

          Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat :

          • Rasa lebih enak
          • Harga lebih kompetitif
          • Harga lebih murah
          • Kadar lebih tinggi
          • Bukan produk MLM
          • Konsentrasi teripang yang digunakan
          • Species terbaik, Stichopus variegatus
          • Testimonial dan lieratur yang mendukung
          • Tekstur lebih kental (karena kadar teripang lebih tinggi dibanding produk lain)
          • Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 1093216011291-1229
          • DIJAMIN 100% ASLI Tanpa Efek samping
          • Di dukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang

          Cara Komposisi:
          • Untukn penyakit Bronkionitis dengan QnC Jelly Gamat bisa di minum 2 sendok makan 3x sehari.
          • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan optimal di butuhkan 2 - 4 botol.
            Itulah Cara Mengobati Bronkionitis Secara Alami dengan mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang sangat ampuh dan aman tanpa ada efek samping dan bahan kimia sediit pun.  Terimakasih sudah mau berkunjung ke blog kami. Semoga info yang kami berikan cukup bermanfaat untuk mengatasi penyakit uang anda derita saat ini. Semoga lekas sembuh. 


            http://irosherbal.blogspot.co.id/p/blog-page.html

            PROMO HARI INI "KIRIM BARANG DULU,BARU TERANSFER - DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!

            Artikel Terkait

            Previous
            Next Post »